Tanda-tanda Kiamat

 

TENTANG PENULIS
 

Penulis buku ini, yang menulis dengan nama pena HARUN YAHYA, lahir di Ankara pada tahun 1956. Setelah menamatkan jenjang pendidikan dasar dan menengahnya, dia kemudian belajar seni di Universitas Mimar Sinan Istanbul dan filsafat di Universitas Istanbul. Sejak tahun 1980an, dia telah menerbitkan banyak buku dalam berbagai persoalan yang berkaitan dengan agama, politik, dan ilmu pengetahuan. Harun Yahya terkenal sebagai penulis yang telah menelorkan buku-buku sangat penting yang menyingkap kepalsuan para penganut paham teori evolusi atau kaum evolusionis, cacatnya berbagai klaim mereka, dan hubungan gelap antara Darwinisme dengan berbagai ideologi yang telah menimbulkan pertumpahan darah, seperti fasisme dan komunisme.

Nama penanya ini tersusun dari nama “Harun” dan “Yahya”, untuk mengenang dua orang nabi mulia, yang telah berjuang melawan kerusakan iman. Stempel kenabian yang tertera pada sampul buku-buku penulis adalah sebuah lambang yang maknanya berhubungan dengan kandungan isi buku-buku tersebut. Stempel ini memberikan gambaran tentang al-Qur’an sebagai Kitab Suci terakhir dari Allah, firman-Nya yang terakhir, dan Nabi kita adalah Nabi yang terakhir. Di bawah bimbingan al-Qur’an dan as-Sunnah, penulis menjadikan tujuan utamanya adalah untuk membantah masing-masing dari ajaran-ajaran fundamental yang berasal dari berbagai ideologi kufur dan untuk menyampaikan “kata penutup”, guna membungkam sepenuhnya berbagai keberatan yang timbul terhadap agama. Stempel kenabian, yang memiliki ketinggian hikmah dan akhlak paripurna yang sempurna ini, digunakan sebagai tanda dari niatnya untuk menyampaikan kata penutup ini.

Semua buku karya penulis dipusatkan pada satu tujuan: untuk menyampaikan pesan-pesan al-Qur’an kepada umat manusia, dan, dengan demikian, agar mereka terdorong untuk memikirkan berbagai pokok persoalan dasar yang berkaitan dengan keimanan, seperti tentang keberadaan Allah, keesaan-Nya, dan kehidupan akhirat, dan untuk memaparkan kelemahan pondasi-pondasi dan penyimpangan ideologi-ideologi dari sistem-sistem yang tak bertuhan.

Tulisan-tulisan Harun Yahya telah dibaca luas di banyak negara seperti dari India hingga Amerika, Inggris hingga Indonesia, Polandia, Bosnia, Spanyol hingga Brazil. Sebagian bukunya telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, dan telah tersedia dalam versi Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Urdu, Arab, Albania, Rusia, Serbo-Kroasia (Bosnia), Polandia, Malaysia, Uygur Turki, dan Indonesia.

Dengan didapatkannya apresiasi yang besar di seluruh penjuru dunia, karya-karya ini telah menjadi alat bantu bagi banyak orang untuk mengimani Allah dan bagi banyak orang lainnya untuk memperdalam wawasan keimanan mereka. Kebijaksanaan, dan ketulusan serta gaya penuturan yang mudah dipahami yang dipakai di dalam buku-buku ini memberikan sentuhan khas yang bisa langsung mengena kepada siapa saja yang membaca atau menelaah buku-buku ini. Kebal dari berbagai penolakan, karya-karya ini punya karakter keefektifan yang cepat, hasil-hasil yang pasti, dan tak dapat disangkal. Tidak mungkin mereka yang telah membaca buku-buku ini dan memikirkannya dengan serius masih bisa mendukung dengan sepenuh hati filsafat materialisme, ateisme, dan berbagai ideologi ataupun filsafat menyimpang lainnya. Bahkan kalaupun mereka masih juga mendukungnya, hal ini hanyalah membuktikan adanya rasa sentimen dan keras kepala saja karena buku-buku ini menolak ideologi-ideologi tadi lang-sung dari basisnya sendiri. Semua gerakan kontemporer yang menyangkal (agama) secara ideologis telah dikalahkan pada hari ini, berkat adanya koleksi buku-buku yang ditulis oleh Harun Yahya.

Tak ada keraguan bahwa segi-segi ini merupakan buah yang berasal dari hikmah dan kejernihan al-Qur’an. Penulis dengan rendah hati berniat untuk mengabdi sebagai sarana bagi pencarian umat manusia menuju jalan Allah yang benar. Penerbitan karya-karya ini bukanlah untuk memperoleh keuntungan yang bersifat material.

Dengan mempertimbangkan fakta-fakta tersebut, siapa saja yang mendorong orang lain untuk membaca buku-buku ini, yang membuka “mata” hati dan membimbing mereka untuk menjadi hamba-hamba Allah yang taat, telah melakukan amal yang tak ternilai.

Sementara itu, merupakan suatu kesia-siaan atas waktu dan tenaga saja menyebarluaskan buku-buku yang menimbulkan kebingungan di benak manusia, mengarahkan mereka ke dalam berbagai kekacaubalauan ideologis, dan yang mana jelas-jelas tidak memiliki dampak yang kuat dan mengena untuk menghilangkan keragu-raguan di hati manusia. Sudah terlihat bahwa adalah suatu hal yang mustahil bagi buku-buku seperti itu — yang lebih mementingkan tekanan kekuatan sastra penulisnya daripada tujuan mulia untuk menyelamatkan manusia dari kekafiran — untuk memiliki dampak yang sangat besar. Mereka yang masih ragu atas hal ini dapat segera melihat bahwa satu-satunya sasaran yang dituju oleh bukubuku Harun Yahya adalah mengalahkan kekufuran dan menyebarluaskan nilai-nilai akhlak Qur’ani. Keberhasilan dan adanya dampak dari sajian (pada buku ini) dapat kentara dalam keyakinan para pembacanya.

Satu hal yang perlu diperhatikan secara serius: Alasan utama berlangsungnya kekejaman, konflik, dan semua bencana yang terus-menerus menimpa kebanggaan umat manusia adalah berlakunya ideologi kafir. Hal ini hanya dapat diakhiri dengan mengalahkan ideologi kafir dan dengan mewartakan keajaiban-keajaiban penciptaan dan akhlak Qur’ani, sehingga mereka pun dapat menjalani hidup berdasarkan ajaran ini. Mempertimbangkan keadaan dunia pada hari ini, yang menjerumuskan orang-orang untuk masuk ke dalam pasangsurut kekerasan, korupsi, dan konflik, maka jelaslah bahwa tugas ini harus dijalankan dengan lebih cepat dan efektif. Jika tidak, maka keadaannya bisa menjadi sangat terlambat.

Bukanlah suatu hal yang melebih-lebihkan untuk mengatakan bahwasanya serial Harun Yahya telah mengambil peran utama ini. Insya Allah, buku-buku ini akan menjadi sarana yang dengannya orang-orang pada abad ke-21 ini akan mencapai perdamaian, keadilan dan kebahagiaan yang dijanjikan di dalam al-Qur’an.

Karya-karya dari penulis (yang sudah terbit dalam bahasa Inggris) antara lain:
The New Masonic Order, Judaism and Freemasonry, Global Freemasonry, Knight Templars, Islam Denounces Terrorism, Terrorism: The Ritual of the Devil, The Disasters Darwinism Brought to Humanity, Communism in Ambush, Fascism: The Bloody Ideology of Darwinism, The ‘Secret Hand’ in Bosnia, Behind the Scenes of The Holocaust, Behind the Scenes of Terrorism, Israel’s Kurdish Card, The Oppression Policy of Communist China and Eastern Turkestan,Palestine, Solution: The Values of the Qur’an, The Winter of Islam and Its Expected Spring, Articles 1-2-3, A Weapon of Satan: Romanticism, Signs from the Chapter of the Cave to the Last Times, Signs of the Last Day, The Last Times and The Beast of the Earth, Truths 1-2, The Western World Turns to God, The Evolution Deceit, Precise Answers to Evolutionists, The Blunders of Evolutionists, Confessions of Evolutionists, The Qur’an Denies Darwinism, Perished Nations, For Men of Understanding, The Prophet Musa, The Prophet Yusuf, The Prophet Muhammad (saas), The Prophet Sulayman, The Golden Age, Allah’s Artistry in Colour, Glory is Everywhere, The Importance of the Evidences of Creation, The Truth of the Life of This World, The Nightmare of Disbelief, Knowing the Truth, Eternity Has Already Begun, Timelessness and the Reality of Fate, Matter: Another Name for Illusion, The Little Man in the Tower, Islam and the Philosophy of Karma, The Dark Magic of Darwinism, The Religion of Darwinism, The Collapse of the Theory of Evolution in 20 Questions, Allah is Known Through Reason, The Qur’an Leads the Way to Science, The Real Origin of Life, Consciousness in the Cell, Technology Imitates Nature, A String of Miracles, The Creation of the Universe, Miracles of the Qur’an, The Design in Nature, Self-Sacrifice and Intelligent Behaviour Models in Animals, The End of Darwinism, Deep Thinking, Never Plead Ignorance, The Green Miracle: Photosynthesis, The Miracle in the Cell, The Miracle in the Eye, The Miracle in the Spider, The Miracle in the Gnat, The Miracle in the Ant, The Miracle of the Immune System, The Miracle of Creation in Plants, The Miracle in the Atom, The Miracle in the Honeybee, The Miracle of Seed, The Miracle of Hormone, The Miracle of the Termite, The Miracle of the Human Body, The Miracle of Man’s Creation, The Miracle of Protein, The Miracle of Smell and Taste, The Miracle of Microworld, The Secrets of DNA.

Buku anak-anak yang telah ditulis oleh pengarang (dalam bahasa Inggris) adalah:
Wonders of Allah’s Creation, The World of Animals, The Glory in the Heavens, Wonderful Creatures, Let’s Learn Our Islam, The World of Our Little Friends: The Ants, Honeybees That Build Perfect Combs, Skillful Dam Builders: Beavers.

Karya-karya lain dari penulis mengenai topik-topik Qur’ani yang sudah terbit dalam bahasa Inggris termasuk:
The Basic Concepts in the Qur’an, The Moral Values of the Qur’an, Quick Grasp of Faith 1-2-3, Ever Thought About the Truth?, Crude Understanding of Disbelief, Devoted to Allah, Abandoning the Society of Ignorance, The Real Home of Believers: Paradise, Knowledge of the Qur’an, Qur’an Index, Emigrating for the Cause of Allah, The Character of the Hypocrite in the Qur’an, The Secrets of the Hypocrite, The Names of Allah, Communicating the Message and Disputing in the Qur’an, Answers from the Qur’an, Death Resurrection Hell, The Struggle of the Messengers, The Avowed Enemy of Man: Satan, The Greatest Slander: Idolatry, The Religion of the Ignorant, The Arrogance of Satan, Prayer in the Qur’an, The Theory of Evolution, The Importance of Conscience in the Qur’an, The Day of Resurrection, Never Forget, Disregarded Judgements of the Qur’an, Human Characters in the Society of Ignorance, The Importance of Patience in the Qur’an, General Information from the Qur’an, The Mature Faith, Before You Regret, Our Messengers Say, The Mercy of Believers, The Fear of Allah, Jesus Will Return, Beauties Presented by the Qur’an for Life, A Bouquet of the Beauties of Allah 1-2-3-4, The Iniquity Called “Mockery,” The Mystery of the Test, The True Wisdom According to the Qur’an, The Struggle with the Religion of Irreligion, The School of Yusuf, The Alliance of the Good, Slanders Spread Against Muslims Throughout History, The Importance of Following the Good Word, Why Do You Deceive Yourself?, Islam: The Religion of Ease, Enthusiasm and Excitement in the Qur’an, Seeing Good in Everything, How do the Unwise Interpret the Qur’an?, Some Secrets of the Qur’an, The Courage of Believers, Being Hopeful in the Qur’an, Justice and Tolerance in the Qur’an, Basic Tenets of Islam, Those Who do not Listen to the Qur’an, Taking the Qur’an as a Guide, A Lurking Threat: Heedlessness, Sincerity in the Qur’an.

 

 

 

Versi online dari buku-buku Harun Yahya yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sedang dalam persiapan.
Untuk sementara Anda dapat mengunjungi halaman Download untuk mendownload versi teks atau pdf yang tersedia dari buku-buku tersebut
© Harun Yahya Internasional 2004.
Hak Cipta Terpelihara. Semua materi dapat disalin, dicetak dan disebarkan dengan mencantumkan sumber situs web ini
info@harunyahya.com