INDAHNYA ISLAM KITA

KESIMPULAN

Rahasia Kekebalan TubuhAnak-anak tersayang! Dalam buku ini kita telah membahas hal-hal paling penting dan mendasar dalam kehidupan kita. Kita telah membahas pertanyaan seperti, ”Apakah tujuan hidup kita?” ”Seperti apa perbuatan kita yang dikehendaki oleh Allah, Yang telah menciptakan kita dan segala hal di sekitar kita?” ”Apakah tanggung jawab kita terhadap Pencipta kita?” ”Seperti apakah kehidupan di akhirat?” ”Mengapa kita harus takut masuk neraka,” dan sebagainya.

Harapan kami, kalian akan memikirkan pertanyaan-pertanyaan ini dengan seksama. Sekarang, kalian masih sangat muda, tetapi jangan lupa bahwa suatu hari kalian juga akan menjadi orang tua.

Mungkin ada orang di sekitar kalian yang memberi tahu kalian bahwa kalian terlalu muda untuk memikirkan kematian. Tetapi kalian harus mencamkan bahwa tidak ada yang tahu kapan kematian akan datang pada kalian. Kalian mungkin akan meninggal satu hari atau sepuluh tahun lagi. Ketika kalian memikirkan semua ini, kalian akan segera mengetahui bahwa buang-buang waktu itu percuma.

Jangan lupa bahwa kalian selalu bisa memberi alasan untuk segala hal. Kalian bahkan bisa meyakinkan orang lain. Tetapi dalam kehidupan di akhirat yang segera dimulai setelah mati, kalian tidak akan bisa memberi alasan apa pun untuk kesalahan dan dosa yang kalian lakukan di hadapan Allah, Yang Maha Mengetahui dan Melihat segala sesuatu.

Oleh sebab itu, kalian harus memikirkan hal ini. Jangan buang waktu lagi, dan mulailah berusaha keras menjadi orang yang dicintai oleh Allah.

 

Versi online dari buku-buku Harun Yahya yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sedang dalam persiapan.
Untuk sementara Anda dapat mengunjungi halaman Download untuk mendownload versi teks atau pdf yang tersedia dari buku-buku tersebut
© Harun Yahya Internasional 2004.
Hak Cipta Terpelihara. Semua materi dapat disalin, dicetak dan disebarkan dengan mencantumkan sumber situs web ini
info@harunyahya.com