Astronaut Wahabi                               

Friday, 29 August 2008

Oleh Wahbabi

 

Sekelompok Astronaut dari Amerika, Rusia dan Ingris sedang mabuk-mabukan di sebuah kafe di pingiran CAVE CANEVERAL – Florida. Dalam keadaan Fly berat setelah menenggak berbotol-botol minuman merk “IBNU TAIMIYAH WALKER” mereka masing masing membual tentang kehebatan teknologi Antariksa negaranya.

 

“Negara Gue sudah mampu meluncurkan pesawat ulang-alik ke planet Mars” Kata Astronaut dari Amerika dengan bangganya.

 

“Kalo Negara Gue udah mampu ngebangun stasiun antariksa di Pkanet Jupiter yang mampu dihuni orang sekelurahan selama 10 taon.” Bual Astronaut dari Rusia.

 

“Masih kalah sama Ingris donk…Ingris sudah melakukan itu semua 5 tahun yang lalu, malah sekarang kami sudah memiliki stasiun antariksa di tiap-tiap planet dan memiliki transportasi masal untuk umum yang menghubungkan tiap-tiap stasiun luar angkasa dengan tarif murah.” Bual Astronaut dari Ingris nga mau kalah.

 

Tiba-tiba dari arah blakang meja merekan muncul cletukan dari seorang WAHABI dari SAUDI yang nga kalah mabuknya…..” Kehebatan negara Kalian semua masih kalah dengan SAUDI ARABIA, kami sudah memiliki pesawat ulang-alik Bumi – Matahari”.

 

Ketiga Astronaut tersebut spontan tertawa sambil menjawab “ Ha..ha..ha…dasar Wahabi gebleg…sampai saat ini belum ada bahan pesawat ulang-alik yang mampu menahan panasnya matahari :”.

 

Hahaha….NT semua BAKHLOL…..Pake otak donk…. Astronaut dari SAUDI nga bakal pergi ke Matahari waktu siang hari…..Mereka berangkat ke MATAHARI pada waktu MAGRIB dan balik lagi ke BUMI setelah Azan SUBUH….Hahahaha….Pesawat Mereka nga bakal kepanasan “ Jawab Wahabi tersebut dengan santainya.

 

Ketiga Astronaut tersebut hanya melongo mendengar jawaban si Wahabi.