ebook pakdenono


 
MEMBONGKAR SALAFY-WAHABY

Kompilasi & Konversi Ke CHM Oleh Pengikut Ahlus Sunnah wal Jama'ah
Layout : Pakdenono.com

<BACK

DEPAN

NEXT>

.

 


Kitab Kasyfu asy-Syubuhat Doktrin Takfir Wahhabi Paling Ganas (13)

Sedang jawaban terperincinya adalah sesungguhnya musuh-musuh Allah memiliki sanggahan yang begitu banyak terhadap agama para Rasul dan mereka menghalang-halanginya dari manusia. Salah satu dari sanggahan-sanggahan tersebut adalah ungkapan mereka, bahwa kami tidak menyekutukan Allah, kami bersaksi bahwa tidak ada yang menciptakan, memberi rizki, memberi manfaat atau memberi bahaya kecuali Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya dan sesungguhnya Muhammad tidak memiliki manfaat dan mudarat bagi dirinya sendiri apalagi Abdul Qadir atau yang lain.

Akan tetapi saya orang yang berdosa dan orang-orang yang saleh memiliki posisi di sisi Allah sehingga aku meminta dari Allah melalui mereka. Maka jawablah sanggahan semacam ini dengan yang telah kami sebutkan yaitu; orang-orang yang diperangi oleh Rasul Saw juga mengakui hal yang sama dan mengakui bahwa arca-arca mereka tidak berfaedah apa-apa dan mereka hanya bermaksud kedudukan dan syafaat, lalu bacakanlah kepadanya kitab Allah dan jelaskanlah.

*****

__________________

Catatan: 14

Dari doktrin Syeikh Ibnu Abdil Wahhab di atas terlihat jelas sekali bahwa ia berpendapat bahwa sesiapa yang berpendapat seperti yang ia sebutkan di atas harus dikafirkan dan wajib diperangi. Ia menggolongkan mereka semua sebagai kaum Musyrikûn dengan syirik akbar yang mengeluarkan dari millah, agama, kemusyrikan seperti kemuesyrikan kaum Musyrikin Quraisy zaman Nabi saw. Ini adalah bukti takfîr Wahhabi yang nyata atas kaum Muslimin…

Di sini Syeikh menyamakan antara kaum Muslimin yang menjalankan praktik tawassul dengan Nabi Muhammad saw. atau para wali Allah dengan kaum Musyrikin yang menyembah berhala… . sementara semua menyadari bahwa kaum Muslimin yang bertawassul dengan para nabi dan para wali tidak menyembah selain Allah SWT., seperti telah dibuktikan pada tempatnya dalam kajian para ulama.

 


 

 

 

2

<BACK

DEPAN

NEXT>

2