ebook pakdenono


 
MEMBONGKAR SALAFY-WAHABY
Kompilasi & Konversi Ke CHM Oleh Pengikut Ahlus Sunnah wal Jama'ah
Layout : Pakdenono.com

<BACK

DEPAN

NEXT>

.

 


Kitab Kasyfu asy-Syubuhat Doktrin Takfir Wahhabi Paling Ganas (28)

Ibnu Abdil Wahhab berkata:

Jika telah dipahami bahwa mereka yang diperangi Rasulullah Saw itu adalah orang-orang yang akalnya lebih sehat dan lebih ringan kesyirikannya dari pada mereka….

___________

Catatan: 25

Kaum Musyrikun Lebih Sehat Akalnya Dan Lebih Ringan Kemusyrikannya Dibanding Kaum Muslimin Selain Wahhabiyah!

Jelaslah bahwa apa yang ia kataakan di atas adalh bukti nyata pengafiran kaum Muslimin!

Jika kemusyrikan kaum kafir Quraisy dan masyarakan Arab jahiliyah yang berhadap-hadapan langsung dengan Rasulullah saw. itu lebih ringan kemusyrikannya…. apakah masih perlu diragukan bahwa Syeikh mengafirkan kaum Msulimin?!

Apakah aja lajan untuk mena’wil kata-kata sumbang di atas dengan arti selain pengafiran?

Doktrin-doktrin sesat seperti inilah yang menjadikan Syeikh Ibnu Abdil Wahhab sebagai Bapak Sekte Takfiriyah paling ganas dan berbahaya di sepanjang sejarah umat Islam!

Di hadapan kaum Wahhabiyah (yang kerena malu atau larena alasan lain sekarang berganti nama dengan Salafiyah) hanya ada dua pilihan:

Pertama: Berjalan mengikuti doktrin Syeikh dan Imam Besar mereka! Melestarikan doktrin Takfîr ganas ala Syeikh Ibnu Abdil Wahhab! Dan itu artinya mereka mengafirkan seluruh umat Islam yang tidak sependapat dengan mereka!

Atau kedua: Menyalahkan Syeikh dalam masalah ini, dan mengatakan: “Engakau salah dalam masalah ini wahai Syeikh dan Imam Besar!

Syeikh Ibnu Abdil Wahhab bukan seorang nabi yang tidak berkataa-kata dari hawa nafsu… semua yang dikatakannya adalah dari wahyu… Syeikh adalahm manusia biasa yang dapat dipengaruhi setan…. dapat terjebak dalam kesalahan karena kedangkalan pemahamannya tengang agama… yang bisa saja salah dalam emnyimpulkan sebuah kesimpulan…. anggap saja kesalahan ini adalah senbuah ketergelinciaran Imam besaar kalian! Beraba banyak kuda pacu yang tangguh juga terpeelesat jatuh!

Mengapaa begitu berat kaum Wahhabiyah mengaakui kesalahan Imam Besar mereka! Padahal semua juga tau bahwa Imam Besar mereka tidak terlalu tangguh dalam ilmu-ilmu Islam! Atau paling tidak bukan yang tertangguh di zamannya dibanding para ulama lain!

Akapah kaum Wahhabiyah meyakini bahwa Imam Besar mereka adalah ulama terpandai di zamannya! Ulama yang tak tertandingi oleh kealiman ulama lain di zamannya! Atau kaum Wahhabiyah mayakini bahwa Ruh Qudus telah menjelama dalam diri Syeikh dan imam Besar meraka!

Adapaun bersikap degil seperti Arab Baduwi yang bisanya hanya keluyuran di padang pasir gersang dengan mengatakan bahwa Syeikh tidak pernah mendoktrin mengafirkan kaum Muslimin! maka itu adalah dagelan yang tidak lucu dan memalukan!

Atau dengan berbalik menyalahkan pihak-pihak lain dalaam menebar doktrin takafir, seperti menylahkan Sayyid Qutuhb atau al Maududi misalnya karena mereka dalam buku-buku mereka menyinggung masalah takfir… adapan menyalahkan mereka adalah sikap licik menyembunyikan penyebab konkrit dan pasti dengan melamaprkan tanggung jawab kepada pihak-pihak yang tidak memiliki andil kecuali hanya sedikti… itupun jika mereka berandil!

Mungkin juga ada benarnya ketika kaum Wahhabi sekarang ini mengatakaan bahwa: Kami tidak mengafirkan kaum Muslimin! Sebab kaum Muslimin daalm kamus merek hanya kaum Wahhabiyah saja! Selainnya adalah Musyrikun!!

Dan inilah Khawârij Modern!

 


 

 

 

2

<BACK

DEPAN

NEXT>

2