MEMPERTANYAKAN KEBANGKITAN & KENAIKAN ISA AL MASIH

 

 



Benarkah Isa Al Masih (Yesus) mati di tiang salib? Benarkah Isa kemudian hidup dilangit? Benarkah Isa akan turun lagi kedunia untuk menjadi hakim di zaman akhir?
 

Pertanyaan krltis dan kontroversial itulah yang dijawab secara tuntas dan obyektif oleh buku ini. Bukan saja karena argumen-argumen yang dibeberkan dalam buku ini logis dan ilmiah, tetapi juga didukung oleh data otentik, baik dari Al-Qur’an yang menjadi paradigma umat Islam maupun dari Bibel sendiri dan tentu saja dari data-data penting dari temuan sejarah dan penelitian  ilmiah.

 

HJ. Irena Handono, saat ini sebegai Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Muslimat Indonesia. Sebuah Ormas Perempuan Muslim independent, lintas golonqan, ras dan suku. Program andalan organisasi ini adalah membentengi umat dari bahaya deislamisasi dan pemurtadan, beliau juga aktif melakukan dakwah, khususnya membina para muallaf - sebuah dunia yeng pernah dialaminya sendri.
 

 

 

Hj. Irena Handono

 

MEMPERTANYAKAN
KEBANGKITAN
& KENAIKAN
ISA ALMASIH


Kata Pengantar:
Muhammad Imaduddin Abdulrahim
 

Penulis
Hj. Irena Handono

Design Cover

Yunus Wibisono

Setting

Lutfi Fuadi

Penerbit

BIMA RODHETA

 

© HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG

 

Cetakan:

I : September 1997; II : Maret 1999; III : Mei 2001; IV : September 2001;
V : Februari 2002; VI : Mei 2002; VII : Februari 2004


Pembuatan dalam bentuk ebook, belum se-izin pemegang copyright.
Jika dirasa tidak bermanfaat dan merugikan, kami mohon maaf dan kami akan segera menghapusnya dari materi download di situs

 http://www.pakdenono.com

 

    kompilasi chm :   www.pakdenono.com